TESTIMONIAL PELANGGAN :)

Klik link di bawah untuk melihat Testimonial secara detail (Testimonial pelanggan saya ambil dari http://www.kaskus.us karena di sana ada lah forum jual beli online yang besar dan terpercaya untuk membangun reputasi saya)

http://www.kaskus.us/showthread.php?p=147153023

Beberapa testimonial pelanggan :

1. Lapor bro…Kaos n duit 5000 nya dah nyampe dengan selamat….sory klo dah ngerepotin soal duit 5000 nya.. thx yah,lo emang RECOMMENDED SELLER BANGET….Ga sia² dah ane pesen sama agan…

2. bangun tidur siang..pesenan kaos ane udh dateng..
mantab gan..

RECOMMENDED SELLER...

3. Testimonial nih bos:

Barang sudah diterima dengan baik..

Mantap dah, komplit dan memuaskan..

Dua kata yang pantas buat badgrav:

RECOMMENDED SELLER..

Sukses Terus Jualannya Bos…

4. hohooo…
paketku dah nyampe dengan slamat…
makasih juragan…

5. gan barang q dah dateng, kualitasnya okeh dah….
recomended seller dah
tengkyu
tar mo pesen lg he he

6. Bos paket dah nyampe td siang…

Service OK dan MEMUASKAN

maka dari itu bos yg satu ini layak dikasih cap…

btw.. gw mo pesen yg warna hitam neh bos..
itu yg item combed 30s yah bos bukan 20s ?
pgn seh COD biar cepet tp mayan jauh jg hehe

7. barang dah nyampe tadi malem gan dengan sukses dan selamat

dan barangnya mangstab!!

makasi banyak ya gan..

walopun mesennya dikit, tapi pelayanan memuaskan
ps : RECOMENDDED SELLER !!!!

8. tengkyu bro pesenan q dah dateng lagi…..

9. lama gak mampir, ternyata makin laris niy bos!!!!

10. Laporan!
paketnya dah sampe,,,
Bahan cocok, pakaging rapi.. mantep
Lanjutkan gann,,suxes

omg kalo pesen lgi size bisa custom ga?
size L-nya di saia lebar dah cukup, cman tingginya aga2 kurang dikit.
ada solusi? trims

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: